Panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Sawangan Magelang

PEMBANGUNAN
MASJID "AL IKHLAS


Dusun Krogowanan Desa Krogowanan Kecamatan Sawangan Magelang Tahun 2016

Assalamu'alaikum Wr Wb

Dengan senantiasa memohon hidayah serta ridho Alloh SWT, Kami Masyarakat Dusun Krogowanan Desa Krogowanan Kecamatan Sawangan Magelang melaksanakan pembangunan masjid AL IKHLASH dan ruang kelas untuk TPA. Diperkirakan menghabisakan biaya Rp 250.000.000 (Dua ratus lima puluh juta rupiah).

Untuk memperlancar terwujudnya pelaksanaan kegiatan tersebut, segenap masarakat Dusun krogowanan memohon kepada Bapak dan Ibu sekalian untuk memberikan bantuan untuk memperlancar pembangunan program pembangunan masjid AL IKHLAS ini.


Demikian informasi ini kami berikan kepada Bapak Ibu semuanya dan atas bantuanya kami ucapkan banyak terimakasih, Semoga Alloh membalas semua kebaikan Bapak dan Ibu sekalian dan menggantinya dengan yang lebih banyak, lebih barokah AMIN.



Berikut ini rekening penyaluran dana sumbangan untuk pembangunan Masjid AL IKHLASH

BPR BANK BAPAS
No Rekening : 10-10-000022-030320
AN. Bpk Suharto

Bpk Suharto
Ketua Panitia Pembangunan Masjid AL IKHLAS
Tlp. 081233057660 / 085743466718
Tag : Artikel
1 Komentar untuk "Panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Sawangan Magelang"

Assalamu'alaikum...
CV. Bina Karya adalah Spesialis mengerjakan Kubah Masjid ( Enamel, Galvalum, GRC, Stainless Steel ), kami juga mengerjakan ORNAMEN, RANGKA BAJA, GRC, VENTILATOR.
Kami selalu menjaga kualitas desain, pelaksanaan, bahan, dan tampilan. Kami adalah mitra kerja yang dapat dipercaya, amanah, jujur dan profesional sehingga dapat mengerjakan proyek sesuai
harapan.

Spesialis mengerjakan Kubah Masjid ( Enamel, Galvalum, GRC, Stainless Steel )

Back To Top